JEJAKDATA, Jakarta – Pemain sinetron Natalie Sarah mengungkap awal mula berhijab. Keputusan pemeran salah satu tokoh dalam sinetron Dunia Terbalik ini berhijab ternyata berawal gara-gara melihat Kartika Putri pulang umrah mengenakan kerudung.

“Aku lihat di sinetron (Dunia Terbalik) itu kan ada Kartika Putri ya. Tiba-tiba dia pulang umrah berhijab. Dia kalau mau syuting dia mau-nya berhijab. Tiba-tiba syuting juga berhijab. Langsung mikir ‘Eh boleh yah?’ Eike boleh juga kali ya minta ke produser-nya buat berhijab,” cerita Natalie Sarah, saat ditemui Jejakdata di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Sayangnya, keinginan perempuan 34 tahun ini tidak lantas terwujud. Karakternya di dalam sinetron tidak gampang mendadak diubah menjadi perempuan berhijab.

Lagipula menurut Natalie Sarah, kru sinetron sendiri sempat tidak percaya kalau dirinya benar-benar ingin hijrah.

“Pada kaget pasti. Mereka mikir, ‘Ini orang main-main kali’. Jadi aku juga di situ lagi nunggu waktu sebelum dibolehin. Karena memang nggak gampang kan mereka tuh sudah seribu episode,” kata Natalie Sarah.

“Tiba-tiba kita minta kita berubah dengan berhijab kan, waduh dia mesti bikin cerita dulu. Cuma dari situ mereka sempat tanya ini beneran apa cuma ikut-ikutan doang,” sambungnya.

Namun istri Abdullah Rizal ini membuktikannya dengan mulai pakai kerudung setiap kali tiba di lokasi syuting.

“Jadi pas syuting dibuka kerudungnya. Pas sudah lagi break nih kan di ruangan, kerudungnya dipakai lagi. Sampai orang-orang situ melihat ‘Wah Sar ya sudah deh minta kerudungan,” tuturnya.

Tak lama dari itu impian Natalie Sarah terwujud. Pihak sinetron Dunia Terbalik mengizinkan perannya berkurudung saat memasuki bulan puasa.

Untungnya sinetron garapan MNC Pictures itu mulai tahap produksi Ramadan sejak April lalu. Dari situlah, Natalie Sarah akhirnya resmi benar-benar berhijrah.

“Ya aku senang karena itu kan belum puasa. Jadi ya aku senang kaget tapi kikuk gitu karena nggak ada persiapan. Jadi aku pakai deh tuh yang lengan panjang,” ucap Natalie Sarah.

“Ya aku dari situ merasa pekerjaan juga sangat dilancarin. Bintang tamu diacara yang senang senang gitu juga masih menerima. Alhamdulillah,” tuturnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *