bagi masker

JEJAKDATA, Surabaya – Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Jatim menggelar bagi-bagi masker serentak untuk warga yang melintas. di Desa Kalanganyar Kecamatan Sedati, Kamis (10/9) sejak pagi pukul 08.00 – 15.00 wib. Razia dan bagi-bagi masker ini dipimpin langsung Wadir Polairud Polda Jatim AKBP Riswanto beserta PJU Ditpolairud Polda Jatim

Menurut AKBP Riswanto, jumlah masker yang dibagikan ke warga sebanyak 3000 buah. Dengan sasaran nelayan pesisir dan Kelompok petani budidaya tambak ikan dan udang. Juga masyarakat wilayah setempat dan pengguna jalan yang melintasi Desa Kalanganyar Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo. “Sasaran giat ini sekaligus para pedagang di pasar ikan di Desa Kalanganyar Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo.” kata AKBP Riswanto seperti dikutip Jejakdata.

Tentu saja giat kali ini disambut positif warga yang melintas. Rencana kegiatan yang sama akan dilakukan dengan sasaran warga yang tidak bermasker di daerah lain.

Dilansir dari laman resmi Covid-19 Sidoarjo, angka kejadian di Sidoarjo berdasarkan update terakhir Selasa (11/09/2020) pukul 08:41:06 tercatat penderita positif sebanyak 5.615 orang. Sementara pasien sembuh sebanyak 4.397 dan yang meninggal sebanyak 381 orang. Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Sidoarjo sebanyak 1.962 dan Pasien Dalam Pengawasan alias PDP sebanyak 1.385 orang.

Sementara peta sebaran sejumlah kecamatan yang menunjukkan warna merah terjadi di Kecamatan Sidoarjo Kota, disusul warna jingga di Kecamatan Sukodono, Candi, Gedangan dan Taman. (Pul)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *