#2019GantiPresiden

Jejakdata, Jakarta – Tokoh #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani, kedapatan berniat melegalkan pernikahan sejenis di salah satu program televisi swasta. Jejak digital memang kejam. Sebuah potongan video produksi tahun 2015 viral beredar di medsos, isinya artis yang sudah tidak laku dan sekarang mencoba peruntungan dengan menjadi politisi, Ahmad Dhani menyatakan akan mengesahkan pernikahan sejenis jika dia menjadi presiden. Meski dipastikan aktifis #2019GantiPresiden ini tidak bakalan menjadi presiden sampai kapanpun, namun ini membuktikan caleg Partai Gerindra ini mendukung LGBT.

Dari hasil penelusuran Jejakdata, ungkapan jujur Ahmad Dhani ini disampaikan dalam acara talkshow yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, Minggu (29/11/2015) malam.

Saat itu suami Mulan Jameela ini mengangkat tema tentang Lesbian Gay Biseks dan Transgender (LGBT).

Dhani menghadirkan tiga orang narasumber yang berada dalam komunitas LGBT, yakni Dena Rachman, Nino dan Tata Liem. Setelah membahas panjang lebar tentang pro dan kontra LGBT, sampailah pada segmen akhir. Di segmen penutup ini ketiga narasumber diperbolehkan untuk balik bertanya kepada Dhani.

Pada kesempatan Tata Liem bertanya, manajer Bella Shofie itu menanyakan apakah bos Republik Cinta Manajemen ini mau menjadi ikon bagi komunitas LGBT atau tidak.

“Kalau Mas Dhani diminta menjadi ikon LGBT, mau nggak?” tanya Tata Liem. “Kalau aku jadi presiden, aku resmikan pernikahan sesama jenis,” jawab Dhani sembari tersenyum.

Mendengar jawaban Dhani ketiga narasumber pun memberikan tepukan tangan tanda setuju. Ucapan kibordis berkepala plontos itu juga sekaligus menutup acara yang dipandunya tersebut.

Dari sini kelihatan sekali jika gerakan makar #2019GantiPresiden besutan Mardani Ali Sera ini murni gerakan politik. Mereka menyuarakan pandangan politiknya dengan menggandeng HTI dan pendukung ISIS. Bahkan pendukung LGBT pun dijadikan penggerak.

Anehnya, mereka selalu membawa-bawa agama dan Allah. Pengusung #2019GantiPresiden tidak punya aset dan strategi berpolitik lain selain agama. Neno yang mantan artis yang sudah tidak laku dirubah menjadi pendakwah. Demikian halnya dengan Ahmad Dhani yang mulai kehilangan daya kreasi dan manajerialnya dalam menangani musisi-musisi muda di bawah bendera Republik Cinta Management. Dhani juga disulap menjadi aktivis karbitan untuk mensupport gerakan makar tersebut. Mardani pun politisi yang tenggelam dalam kelamnya lautan prestasi DPR dalam membuat UU. Apalagi yang mau mereka jual selain agama?

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *