Velove Vexia

JEJAKDATA, Jakarta – Aktris Velove Vexia berencana beralih profesi sebagai penulis buku. Baru-baru ini, cewek yang digosipkan berpacaran dengan Deva Mahendra itu pun sudah mulai menggeluti dunia tulis menulis.

“Iya terpikir banget jadi penulis. Makanya doakan kalau nanti bukunya terbit kamu harus datang,” kata Velove saat ditemui Jejakdata di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Sayangnya, perempuan 28 tahun ini menolak membocorkan proyek perdananya itu. Velove beralasan khawatir tidak bisa merampungkan buku tersebut dalam waktu dekat.

“Nanti deh, soalnya bikin buku kan proses ya. Jadi kadang kalau mood-nya hilang saya bisa stop, lagi sibuk syuting film kepending,” ucap Velove Vexia.

Bintang film Chrisye ini menjanjikan sesudah bukunya rampung, ia akan segera mengabarkan kepada publik.

“Jadi kalau saya sudah ngomong sekarang orang-orang nungguin kasihan. Jadi nanti saja kalau sudah keluar,” sambungnya lagi.

Maklum, Velove Vexia saat ini memang mulai mengurangi jadwal pekerjaannya di dunia hiburan. Putri dari pengacara kondang O.C Kaligis ini kini sedang gencar aktif berkegiatan sosial.

“Saya lebih fokus ke hal-hal yang di luar entertainment. Sekarang lebih ada proyek yang sosial, karena hidup kan harus balance . Tahun lalu saya merasa syuting terus, tahun ini saya mau bagi waktu sama keluarga, teman,” tutur Velove Vexia.

Sebelumnya, ketertarikan Velove terhadap dunia tulis menulis sudah sejak lama digelutinya. Sejumlah novel berbahasa asing banyak yang menjadi favoritnya antara lain The Power of Kindness karya Piero Ferruci, atau Boundaries karya Jennie Miller & Victoria Lambert. Begitu juga The Princess Saves Herself in This One karya Amanda Lovelace atau Option B tulisan Sheryl Sandberg & Adam Grant. Namun ada juga karya penulis Indonesia seperti Hujan Bulan Juni karya Sapardi Djoko Damono yang sangat berkesan baginya. Red

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *